Sunday 28 April 2013

Terlepas dari rutinitas

Hari ini saya melepas segala kegiatan dari rutinitas sehari hari sebagai salah seorang karyawan di perusahaan asing. Untuk mengisi waktu luang saya manfa'atkan untuk bermain bersama anak tercinta.

Mulai dari berlari pagi, bermain sepeda sampai bermain bola bareng anak, maklum sebagian besar waktu saya habiskan di tempat kerjaan, jadi waktu untuk keluarga berkurang dan waktu liburan ini benar benar saya manfa'atkan bersama keluarga.

Senang rasanya melihat anak bermain dan berlari kesana kemari terlihat begitu ceria dan itu membuat hati saya sangat senang dan menghilangkan kepenatan dikepala saya.

Dan tak terasa, sudah hampir lima tahun anak saya berusia sepertinya baru kemarin saya menimangnya sebagai bayi. Memang karena kesibukan di tempat kerja membuat saya membuang begitu banyak waktu jadi saya tidak bisa melihat perkembangannya dengan signifikan.

Tapi waktu ini akan benar benar saya manfa'atkan sekali.....

No comments:

Post a Comment