Friday 5 April 2013

Topik Hidayatulloh Blog

Topik Hidayatulloh Blog
Hai perkenalkan nama saya Topik Hidayatulloh dan saya adalah pemilik atau Admin dari Topik Hidayatulloh Blog. Saya lahir di Tangerang Selatan pada bulan Maret tahun 1982 dan usia saya sekarang sudah 32 tahun.

Status saya sudah berkeluarga dan mempunyai seorang putra yang ganteng kini berumur 4 tahun. Tujuan saya membuat blog ini adalah sekedar berbagi ilmu, informasi ataupun pengalaman yang saya miliki kepada sahabat blogger semua.

Saat ini saya bekerja di salah satu perusahaan asing yang bergerak pada bidang jasa kebugaran seperti fitness center yang cukup terkenal di daerah Jakarta.

Saya tinggal di daerah Tangerang tepatnya di Desa Jombang kecamatan, Ciputat Tangerang Selatan-Banten.

Sementara untuk itu informasi tentang saya, mau kenal lebih jauh tentang saya silakan email ke topik82hidayatulloh@gmail.com. Terima kasih

No comments:

Post a Comment