Saturday 6 April 2013

Kebanggan keluarga

Kebanggan keluarga
Anak adalah karunia dari Tuhan yang tidak ternilai harganya, tujuan dari suatu pernikahan adalah salah satunya mempunyai keturunan yaitu seorang anak. Banyak dari kita manusia yang sudah menikah bertahun tahun tapi mereka belum juga dikaruniakan dengan seorang anak.

Dan ada juga seorang manusia yang dengan teganya membuang seorang anak yang telah dititpkan kepadanya dengan alasan ekonomi atau status hubungan yang tidak jelas alias hubungan gelap atau karena pergaulan remaja.

Pada zaman sekarang ini arus informasi begitu derasnya masuk ke dalam kehidupan sehari hari melalui media massa atau media elektronik seperti halnya internet. Tanpa kita sadari dengan semakin bebasnya informasi yang para remaja ini dapatkan maka semakin besar pula peluang hal hal negatif yang akan diterima, ya walaupun banyak juga hal positif yang didapatkannya.

Oleh karena itu
kita sebagai orangtua harus berperan melindungi dan mengkaver pergaulan anak anak kita karena mereka adalah masa depan keluarga, jangan sampai mereka terjerumus pada hal hal negatif tadi.

Banyak kita baca atau dengar kasus kasus pemerkosaan atau dibuangnya seorang bayi, atau bayi ditemukan dengan keadaan tidak bernyawa dan para pelakunya setelah diketahui sebagian besar adalah remaja, sudah tidak dipungkiri lagi ini adalah efek dari masuknya arus informasi tanpa filter.

Saya sebagai orang tua mengajak sahabat blogger semua untuk sedikitnya membantu memfilter arus informasi tersebut. Ya sebagai blogger yang baik hindarilah memasang gambar gambar yang tidak senonoh diblog. Itu semua untuk masa depan keluarga kita kok bukan cuma saya sendiri tapi sahabat juga yang nantinya akan mempunyai keturunan.

Terima kasih sekian goresan hati dari saya yang dengan sangat senang hati saya bagikan kepada sahabat blogger semua....... sampai jumpa lagi!

No comments:

Post a Comment