Sunday 7 April 2013

Pengantar Bisnis Online



Pengantar Bisnis OnlineSebelum melangkah lebih jauh sedikit saya berikan gambaran tentang  isi dari artikel ini, tujuan saya membuat artikel ini untuk memberikan panduan yang mudah dalam menjalankan suatu bisnis online. 

Buat saya bisnis online memilik arti atau makna yang sangat luas mencakup banyak hal dan nanti saya akan beberkan secara gamblang untuk sahabat yang sedang memulai bisnis online.

Pada tutorial ini akan saya berikan kiat kiat atau tips bagaimana cara memilih  dan
menjalankan bisnis online yang sahabat jalankan nanti bisa sukses seperti keinginan sahabat.

Ketika dahulu awal awal saya mengenal internet, saya selalu tertarik dengan iklan yang terpampang dihalaman suatu website yang menawarkan berbagai macam bisnis online yang menggiurkan .

Dan karena ketidaktahuan saya, saya mencoba satu persatu bisnis tersebut yang katanya ditawarkan  mudah dalam menjalankannya tapi ternyata saya selalu gagal dan  gagal lagi.

Sehingga orang orang terdekat saya  selalu bilang kepada saya kalau saya itu sudah tertipu  dengan yang namanya Bisnis Online. Karena saya sudah mengeluarkan begitu banyak materi dan tenaga.

Ada dua pertanyaan yang muncul yang berkaitan dengan Bisnis Online, apa itu ?

Apakah Bisnis Online itu menipu?

Apakah Bisnis Online itu menguntungkan?

Mengingat biaya yang kita keluarkan tidak sedikit belum lagi tenaga serta pikiran yang tercurahkan, maka wajar da keraguan pada setiap orang yang baru menjalankan bisnis online tersebut.

Sedikit saya berikan gambaran dalam kasus saya yang selalu gagal dan gagal lagi karena saya tidak memiliki pengetahuan yang cukup dalam bisnis online ini. Hal ini didukung oleh pernyataan salah seorang marketer yang sudah merasakan asam garamnya dunia bisnis online, beliau mengatakan

“sekitar 90% orang yang baru menekuni  bisinis online mengalami kegagalan”

Dan menurut saya salah satu faktornya adalah tidak memiliki pengetahuan yang cukup seperti yang saya alami diawal tadi.

Harapan saya setelah sahabat membaca pengantar ini jadi lebih tahu tentang bisnis online itu dan mempersiapkan mental yang cukup dan tahan banting. Karena menurut saya Bisnis Online itu sangat mudah dan bahkan hanya dengan mengeluarkan sedikit biaya saya akan jamin sahabat akan sukses dibisnis online ini asal tekun dan mau belajar.

Jika menurut sahabat tutorial ini berguna penulis berterima kasih sekali dan jika sebaliknya  silakan sahabat tutup saja karena percuma tidak akan memberikan hasil apa apa bagi orang yang sinis ataupun pesimis terlebih dahulu dan saya hormati keputusan sahabat. Yang masih semangat  untuk belajar,………. Tetap semangat.

gambar :  http://www.bing.com/az/hprichbg/rb/VezacFrance_ROW8272369189_1366x768.jpg

No comments:

Post a Comment