Wednesday 10 April 2013

Angin Malam

Dalam satu bulan biasanya saya tiga minggu masuk siang mulai dari jam 3 siang sampai jam 23 malam. Setelah jam kerja selesai pada pukul 23.00 saya tidak langsung pulang, ya bisa ngobrol bareng temen atau juga bisa makan dulu dan nongkrong sebentar.

Biasanya setelah selesai pada pukul 24.00 malam. Kebetulan saya pulang ke arah Bintaro dan itu membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk sampai di rumah.

Pulang jam 12 malam memiliki rentan resiko bagi saya dan semua orang yang aktifitas pekerjaannya sampai malam seperti saya ini.

Menurut saya resiko pulang malam yang pertama adalah rawan kejahatan. Banyak kita dengar kejadian kejadian di waktu malam hari mulai dari perampokan, pelecehan seksual, bagaimana tidak. Karena zaman sekarang banyak orang yang menggunakan jalan pintas untuk mencapai tujuan mereka.

Resiko ke dua adalah bahaya angin malam. Angin malam yang memamaparkan hawa dingin membuat paru paru basah, karena angin malam mempunyai kelembaban yang cukup tinggi dan suhu angin malam juga bisa menyebabkan serangan asma.

Bagi orang orang yang hoby keluar malam akanmenyebabkan mereka tidurnya larut malam dan itu menyebabkan pola tidur kita berkurang.

Sebenarnya cukup banyak resiko yang terdapat dimalam hari danitu adalah salah satunya.

Terima kasih...

No comments:

Post a Comment