Monday 15 April 2013

cape

Sungguh...! hari ini adalah hari yang sangat melelahkan bagi ku. Masuk kerja jam 6 pagi, dari rumah jam 5 pagi sudah berangkat. Dimana orang orang lagi asyik asyiknya tidur aku sudah memulai aktifitas untuk hari ini mencari rizki untuk keluarga tercinta.

Walaupun masih pagi ku teguhkan niat berangkat kerja. Sampai di tempat kerja ku sempatkan dahulu membeli sarapan pagi. Kan ga enak kerja kalo perut keroncongan, ku mampir saja ke tempat biasa beli makan yaitu nasi padang sugie harganya murah meriah dan rasanya lumayan enak.

Setelah sarapan ku rapikan diri cuci muka, menyisir rambut dan memakai minyak wangi, siap ku sambut pagi ini dengan semangat. Jam menunjukan angka 6 dan member sudah mulai berdatangan seperti biasa hari kerja seperti ini biasanya pagi pagi gini memang ramai. Karena tempat kerja ku terletak di menara BCA dan sebagian besar member di tempat ku adalah karyawan BCA.

Setelah 8 jam kerja saatnya ku pulang, pegel rasanya kaki ku ini berdiri 8 jam nonstop tanpa duduk dan pekerjaan itu sudah ku jalani selama 5 tahun.

Sebelum pulang ku sempatkan diri untuk berolah raga sebentar hitung hitung mengurangi berat badan. Karena berat badanku sudah mencapai 78 kg dengan tinggi badan hanya 168 cm ya lumayan gemuklah badanku ini.

Hari ini aku cuma treadmill saja karena badan ini terasa lelah sekali, setelah satu jam treadmill langsung saja ku bersihkan diri dan pulang ke rumah untuk beristirahat bversama anak dan istri ku.

1 comment:

  1. semangat gan meskipuncape,, hehehehe,,, pangalamaman yang menarik bukan gan

    ReplyDelete